Sekolah sihir di Austria

on Senin, 23 April 2012
Ilmu sihir bukan lagi pengetahuan yang tak bisa diterima akal sehat alias berada di wilayah supranatural. Anda juga bisa mempelajari keterampilan menyulap dan bermantera secara jelas dan terbuka. Penasaran? Kenapa tidak belajar saja di sekolah penyihir di Kota Klagenfurt, Austria.

Sekolah penyihir pertama di Eropa ini menghadirkan beragam pelajaran menyihir. Tapi, tujuan sekolah ini bukan melahirkan para siswa yang pandai terbang dengan gagang sapu. Atau menghentakkan tongkat ajib untuk mengubah sesuatu yang tak disukai menjadi kodok, seperti di dongeng. Para pengajar hanya membekali siswa dengan dasar ilmu pengetahuan dan pengenalan alam yaitu fisika, kimia, dan biologi. Sebab, memang semua komponen itulah yang menjadi unsur penting menjadi penyihir secara spiritual.

Untuk menjadi penyihir seperti bangsa Druid yang hidup di daratan Eropa sejak berabad-abad silam, para peminat atau calon siswa harus memenuhi beberapa syarat. Antara lain, memiliki pengetahuan alam yang memadai, intuisi yang kuat, dan perasaan yang dikembangkan sampai batas tertentu. Uniknya, sekolah ini juga mempraktikkan penyihiran ala Harry Potter. Namun, latihan ini diadakan semata-mata untuk bermain-main, tak lebih.

Tak memiliki duit yang cukup untuk terbang ke Austria? Tenang, itu bukan persoalan besar. Para siswa tak perlu repot-repot membeli tiket pesawat terbang atau menyiapkan dana untuk belajar sihir langsung ke Klagenfurt. Pasalnya, sekolah ini juga menawarkan pelajaran melalui jagad maya alias internet. Mau tahu alamat situsnya? Nah, sekarang gunakan klik ajaib dan cari sendiri.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Powered By Blogger